Kelurahan Gondangdia, Menteng
Jakarta Pusat 10310
Mapview
Direction
7 Reviews
Latest Post
I Love Bazaar Jakarta 25 - 28 October 2012
By
at 24 Oct 2012 14:48:18
Tempatnya asik banget buat nongkrong atau foto-foto bagi kamu yang narsis and suka mengabadikan tempat-tempat keren.Yang pasti disini kamu bisa sekedar cuci mata maupun membeli something yang kamu suka.
By
at 15 Dec 2010 12:41:27
Fajar Shodiq
15 Dec 2010 18:57:41
belom sempet - sempet mau ke mall ini, kalo dari cerita temen - temen sih katanya mallnya bagus, interior designnya menarik, tiap floor ada themenya...selain shopping and cuci mata, mall ini punya banyak spot buat foto - foto juga sepertinya.
By
at 11 Nov 2010 17:13:49
Nonton di blitzmegaplex seru dan cukup memuaskan dengan sound system dan gambar yang bagus, serta movie yang ditawarkan always new dan tidak semua movie di blitz di putar di bioskop-bioskop lain.
By
at 6 Nov 2010 18:41:02
Must Visited Mall. Great place for hang out.
By
at 27 Oct 2010 12:45:57
Tempat yang cozy banget buat nongkrong.. interiornya keren buat foto-foto, berasa di mal luar negeri gitu.. :D hati-hati tersesat, saking besarnya mal ini sampe suka bingung sendiri mau kemana.. hehehe tapi tenang aja ada petunjuk jalan yang cukup banyak qo.. ;)
By
at 22 Oct 2010 15:45:44
mungkin gw jarang kesini buat belanja..tapi dulu gw lumayan sering ke restaurant & lounge 'Social House' disini tempatnya enak..eksklusif banget,,makanan yang disajikan western food , dan wine disini lengkap ,, juga berbagai minuman lainnya.. biasanya gw pesen lychee martini .. berhubung ada temen gw sekitar 3 orang yang kerja disini kadang gw gak dikasih bill untuk bayar .. tapi pulangnya gak bisa duluan harus nunggu restaurant ini bener-bener closing hehehe
By
at 20 Oct 2010 12:01:00
Displaying all 7 posts.


Shopping Town Mall Barat - Grand Indonesia
Keep Your Car Safe in S'pore & M'sia With real-time 24hrs tracking & sms alert. Free 3 days trial available !